Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Eks Penyerang Persegres Kian Dekat Gabung ke PSIS Semarang

Salah satunya adalah Komarudin, pemain kelahiran Kendal, Jawa Tengah.

Setelah mengikuti seleksi selama beberapa hari, mantan penyerang Persegres pada musim 2017 ini selangkah lagi bakal berkostum PSIS Semarang musim depan.

PSIS sendiri dipastikan promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim depan bersama dengan juara Liga 2 Persebaya Surabaya dan PSMS Medan yang berstatus sebagai runner-up.

"Saya memang sudah deal dengan PSIS untuk musim depan, tetapi itu baru sebatas omongan. Sebab, untuk tanda tangan kontrak, resminya belum," tutur Komarudin saat dihubungi Kompas.com, Rabu (20/12/2017).

Jauh hari selepas kompetisi 2017 dirampungkan, Komarudin yang kecewa dengan prestasi Persegres memang sudah mengisyaratkan bakal meninggalkan Gresik untuk mencari klub lain yang berlaga di Liga 1.

"Tentu saya senang bakal memperkuat PSIS di musim depan, selain bakal memperkuat tim yang bertanding di Liga 1, juga sama-sama dari Jawa Tengah," ucap dia.

Sebelumnya, beberapa hari lalu manajemen PSIS Semarang melalui akun resmi klub juga sempat mengunggah pernyataan bahwa Komarudin diproyeksikan menjadi bagian tim yang berlaga di Liga 1 musim depan.

"Selamat bergabung Komarudin," tulis manajemen PSIS melalui akun Instagram resmi klub.

Dari penampilan tersebut, Komarudin tercatat berhasil mencetak tiga gol dan satu assist.

https://bola.kompas.com/read/2017/12/21/11135018/eks-penyerang-persegres-kian-dekat-gabung-ke-psis-semarang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke