Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernyataan Pelatih Persija soal Kepemilikan Baru

Kompas.com - 14/03/2017, 18:09 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber JUARA

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menyambut positif perubahan kepemimpinan dari Ferry Paulus kepada Gede Widiade.
 
Hal itu dikatakan Teco, sapaan Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers pergantian kepengurusan Persija di Mal Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017) siang WIB.
 
"(Pergantian ini) Bagus. Semua (orang yang) datang pasti mau membantu tim. Tentu akan ada semangat baru untuk Persija," ucap Teco. 
 
"Semoga kerja sama kami baik secepat mungkin. Kami akan turut membantu untuk menginformasikan apa kelebihan, kekurangan, dan apa yang diperlukan tim," tutur pelatih asal Brasil itu.
 
 
Restrukturisasi di kubu Persija menjadikan Gede Widiade sebagai direktur. Sementara Ferry Paulus masih menjabat sebagai presiden klub.
 
Era baru Persija ditandai oleh utang tim ibu kota yang mencapai Rp 90 miliar yang dibayarkan secara bertahap oleh konsorsium baru pimpinan Gede.
 
Kini, Teco pun diberi kebebasan buat menentukan pemain yang dibutuhkan Persija. Termasuk, untuk mendatangkan pemain asing.
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com