Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reina: Ke Markas Real Madrid, Napoli Dilarang Gentar!

Kompas.com - 27/12/2016, 13:16 WIB

NAPOLI, KOMPAS.com - Laga 16 Besar Liga Champions antara Napoli dan Real Madrid baru akan berlangsung pada 15 Februari 2017 mendatang. Namun, kiper Napoli, Pepe Reina, sudah mewanti-wanti agar timnya tampil berani di Stadion Santiago Bernabeu.

Leg pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu, sebelum Real Madrid melakukan kunjungan balasan ke kandang Napoli di Stadio San Paolo, 7 Maret 2017.

Reina tahu pertandingan melawan juara bertahan Liga Champions tersebut tidak akan mudah. Namun, dia menilai bahwa laga kontra Madrid akan menjadi tantangan tersendiri.

"Melawan Real Madrid akan menjadi tantangan indah untuk Napoli. Kunci kemenangan kami adalah datang ke kandang mereka tanpa rasa takut," kata eks kiper Liverpool tersebut.

Reina juga berharap dukungan para suporter di leg kedua akan menjadi kekuatan tambahan bagi I Partenopei, julukan Napoli, terlepas dari apapun hasil yang didapat di markas El Real.

Apalagi, Reina ingin performa mereka di Eropa mengikuti grafik penampilan di Serie A.

Saat ini Napoli menduduki peringkat tiga klasemen sementara di liga domestik.

Mereka tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir (dua kali seri dan tiga kali menang).

"Tahun ini sangat positif untuk Napoli karena kami mencapai target yang kami pasang. Napoli juga tampil bagus di Eropa dengan menjadi satu dari 16 klub terbaik. Namun, kami tetap harus fokus di Serie A karena setiap laga akan menentukan," tuturnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com