Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brocchi Menghitung Peluangnya di Milan

Kompas.com - 23/05/2016, 06:24 WIB
Anju Christian

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Cristian Brocchi bersikap optimistis terkait peluangnya menangani AC Milan musim depan. Sikap ini tidak lepas dari performa positif Milan pada final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Sabtu (21/5/2016).

Brocchi cuma berstatus sebagai pelatih interim di Milan. Kontraknya bakal berakhir pada 30 Juni 2016.

Manajemen diprediksi tidak memperpanjang masa bakti Brocchi seiring kekalahan Milan dari Juventus pada partai puncak. Akibat hasil ini pula, klub berjulukan I Rossoneri gagal tampil di Liga Europa musim depan.

Akan tetapi, Brocchi memiliki pandangan lain. Menurut dia, penampilan impresif para pemain bisa menjadi dasar pertimbangan manajemen untuk melanjutkan kerja sama.

"Saya merasa punya peluang lebih besar untuk menangani Milan setelah laga semalam. Semoga, orang-orang bisa melihat sikap saya melalui performa kami," tutur Brocchi.

Keyakinan Brocchi turut terdongkrak setelah pujian yang dilontarkan Presiden Silvio Berlusconi setelah pertandingan. Meskipun, sang patron tidak memberikan jaminan ketika ditanyakan soal masa depan Brocchi.

Menurut rumor yang berkembang di Italia, Berlusconi memang berniat mempertahankan Brocchi. Namun, calon investor dari China ingin merekrut Unai Emery, yang mengantarkan Sevilla menjuarai Liga Europa tiga kali beruntun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com