Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilarang Bandingkan Kim Jeffrey dengan Pugliara

Kompas.com - 06/04/2016, 11:35 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber JUARA

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, enggan dibandingkan dengan Roberto Pugliara selaku pemain baru.

Kehadiran Pugliara yang juga beroperasi di lini tengah, tidak lantas menimbulkan kekhawatiran untuk Kim.

"Saya tidak pernah merasa kalau posisi di tim akan digantikan oleh dia. Saya justru berharap kami bisa melakukan kaloborasi," ucap Kim di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (5/4/2016).

FIFI NOFITA/JUARA Gelandang anyar Persib, Robertino Pugliara memberikan dukungan kepada rekan-rekan setimnya seusai final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (3/4/2016).

Atas dasar itu, dia meminta publik agar tidak membandingkan kedua pemain. Menurut dia, ada perbedaan gaya antara mereka.

”Saya pribadi tidak suka dibandingkan. Setiap pemain memiliki visi dan cara berbeda. Saya mengambil sisi positif dari cara masing-masing," tutur dia.

Kim sendiri masuk daftar 10 nomine pemain terbaik Torabika Bhayangkara 2016. Dia pun mengungkapkan resep di balik performanya.

”Saya tetap menjaga kondisi saat libur latihan. Minimal, saya latihan setengah jam sehari,” ucap pemain keturunan Jerman ini. (Fifi Nofita)

Kompas TV Arema Cronus Menang 2-0 atas Persib

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com