Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malangnya Boaz

Kompas.com - 03/03/2016, 20:10 WIB
Ferril Dennys

Penulis


DILLI, KOMPAS.com - Boaz Solossa gagal membawa Carsae FC meraih kemenangan kedua di Liga Futebol Amadora. Carsae FC takluk 2-3 dari tuan rumah FC Aitana, Kamis (3/3/2016).

Carsae FC turun dengan kekuatan penuh dengan memainkan Boaz, Oktovianus Maniani, dan Imanuel Wanggai. Boaz mampu mencetak gol dalam laga ini.

Namun, Carsae kesulitan mengembangkan permainannya. Mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 pada babak pertama. Selepas jeda, Carsae juga masih kesulitan menguasai permainan sehingga dipaksa menelan kekalahan.

Hasil ini cukup mengecawakan mengingat Carsae mengawali kompetisi dengan meraih kemenangan pada akhir pekan lalu.

Okto mengaku tak mempermasalahkan kekalahan ini. Baginya kalah menang adalah hal yang biasa. Namun, ia tak memungkiri kekalahan ini lantaran tak adanya lapangan latihan.

"Penyebabnya lapangan latihan tidak ada. Yang kedua adalah lapangan federasi. Minim lapangan. Kalau lapangan bertanding berkualitas," kata Okto kepada KOMPAS.com, usai pertandingan.

Dok. Facebook Carsae FC Carsae FC takluk 2-3 dari tuan rumah FC Aitana, Kamis (3/3/2016).
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com