Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramos Tetap Puas meski Madrid Gagal Menang

Kompas.com - 22/10/2015, 05:37 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber UEFA

PARIS-KOMPAS.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku puas setelah timnya ditahan Paris Saint Germain pada lanjutan Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (21/10/2015). Pasalnya, Madrid memang berkunjung ke markas lawan tanpa komposisi terbaik.

Tak ada nama Karim Benzema, Gareth Bale, James Rodriguez dan Dani Carvajal di daftar pemain Los Blancos. Sementara itu, Luka Modric baru masuk pada paruh kedua karena baru pulih dari cedera.

Dinilai Ramos, absennya beberapa pemain kunci turut memengaruhi kualitas timnya. "Benar, kami tak menunjukkan permainan terbaik karena beberapa pemain absen," katanya setelah pertandingan.

Atas dasar itu, Ramos melihat skor imbang sebagai raihan positif untuk pasukan Rafael Benitez. Apalagi, mereka harus menjalani pertandingan di markas PSG. PSG belum pernah meraih kekalahan di Parc des Princes sejak 16 April 2015.

"Kami pulang dengan bahagia karena mampu menandingi lawan. Satu poin dari tempat yang sulit cukup membahagiakan kami. Mungkin, kami hanya kurang tajam di depan," tutur Ramos.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid melepaskan empat tembakan ke arah gawang dari 16 percobaan. Semua tendangan Madrid yang tepat sasaran digagalkan oleh penjaga gawang PSG, Kevin Trapp.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com