Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naismith: Tiga Gol ke Gawang Chelsea Ini Pembuktianku

Kompas.com - 12/09/2015, 21:11 WIB
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Gelandang Everton, Steven Naismith, mengaku senang bisa mencetak tiga gol kemenangan timnya atas Chelsea pada laga lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park, Sabtu (12/9/2015). Menurut Naismith, tiga gol tersebut adalah pembuktian kapasitas dirinya.

Naismith memulai pertandingan dengan status pemain cadangan. Pemain asal Skotlandia itu baru masuk ke lapangan pada menit kesembilan untuk menggantikan Muhammad Besic yang mengalami cedera.

Ia pun mampu tampil gemilang dengan mencetak tiga gol pada menit ke-17, 22, 83. Sementara itu, satu-satunya gol skuad The Blues dicetak oleh Nemanja Matic pada menit ke-36.

"Ada beberapa klub yang tertarik kepadaku pada hari terakhir bursa transfer dan memang selalu sulit ketika Anda tidak jarang bermain," ungkap Naismith seusai pertandingan seperti dilansir BBC.

"Akan tetapi, manajer akhirnya memutuskan bahwa dia ingin mempertahankanku di dalam skuadnya. Semoga apa yang aku tunjukkan hari ini adalah bukti bahwa aku memang layak dipertahankan," tambahnya.

Berkat raihan tiga poin ini, Everton naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan poin delapan dari lima pertandingan. Pada laga berikutnya, mereka akan menghadapi Swansea City, Sabtu (19/9/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com