Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mancini Tak Ingin Kehilangan Icardi, Masih Berharap Toure

Kompas.com - 01/06/2015, 09:03 WIB
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memuji striker Mauro Icardi. Dia pun berharap Icardi bertahan di timnya musim depan. 
 
Nama Icardi santer diberitakan akan pergi dari Inter. Chelsea disebut-sebut mengincar pemain Argentina itu guna memperkuat lini depannya. 
 
Dengan 22 gol yang dibukukan, Icardi menjadi pencetak gol terbanyak Serie-A musim ini. Tambahan dua gol ke gawang Empoli, Minggu (31/5/2015), membuat dia sejajar dengan striker Verona, Luca Toni.

Melihat kontribusi penting Icardi itu, Mancini berharap tak kehilangan pemainnya. “Icardi telah membuktikan diri berkembang dari pekan ke pekan. Dia bahkan seharusnya bisa mencetak empat gol pada laga tadi. Icardi tampaknya ditakdirkan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” puji Mancini. 

 
“Saya ingin dia bertahan, begitu juga dengan Mateo Kovacic. Saya ingin skuad tangguh dengan keberadaan mereka berdua,” ujar Mancini usai pertandingan melawan Empoli. 
 
Selain Icardi dan Kovacic, Mancini juga berharap bisa menghadirkan Yaya Toure pada bursa transfer musim panas. Kehadiran gelandang Manchester City itu bakal menjamin ketangguhan skuad Inter pada musim depan. 
 
“Kami butuh pemain matang dalam hal pengalaman dan kepercayaan diri untuk membantu tim ini berkembang. Kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi,” jawab Mancini saat ditanya wartawan soal kemungkinan Toure bergabung. 
 
Kemungkinan kehadiran Toure ke Inter saat ini mengecil. Hal itu tak lepas dari ikrar Toure untuk bertahan di City. Namun, kedekatan Mancini bisa saja mengubah pendirian Toure tersebut. 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com