Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Striker PBFC: Terpaksa Main Tarkam Lagi...

Kompas.com - 05/05/2015, 17:57 WIB
Ary Wibowo

Penulis

SAMARINDA, KOMPAS.com — Striker Pusamania Borneo FC (PBFC), Fandi Ahmad, mengaku mendapatkan tawaran untuk ikut serta dalam pertandingan antar-kampung (tarkam) setelah Indonesia Super League (ISL) 2015 dihentikan oleh PSSI.

PSSI mengeluarkan putusan untuk menghentikan kompetisi setelah menggelar rapat Komite Eksekutif, Sabtu (2/5/2015). Kompetisi dihentikan karena kondisi force majeure setelah PSSI menilai programnya tidak didukung oleh pemerintah.

"Belum ada kepikiran mau berbuat apa, cuma berharap liga diputar kembali. Kalau tidak ada, terpaksa main tarkam lagi. Saat ini ada tawaran main di Walikota Cup di Bontang, tetapi aku bilang nanti dulu," ungkap Fandi.

Para pemain PBFC diliburkan oleh klub sejak Minggu (3/5/2015). Mereka dikabarkan bakal kembali dikumpulkan oleh klub jika masalah kompetisi sudah menemukan titik terang.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dikabarkan tengah menggodok susunan anggota Tim Transisi. Nantinya, tim tersebut ditengarai bakal ditugaskan mengontrol jalannya kompetisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com