Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayern Kalah, Dokter Tim Mundur

Kompas.com - 17/04/2015, 10:02 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MUENCHEN, KOMPAS.com - Dokter tim Bayern Muenchen, Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt, bersama tiga stafnya, menyatakan mundur dari klub pada Kamis (16/4/2015). Mereka dianggap bertanggung jawab atas kekalahan dari FC Porto dengan skor 1-3, pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, di Estadio do Dragao, Rabu (14/4/2015).

Tiga staf medis yang menyatakan mundur adalah Kilian yang merupakan anak dari Mueller-Wohlfahrt, Peter Ueblacker, dan Lutz Hansel.
 
Mueller-Wohlfahrt, yang bekerja di Bayern sejak 1997, merilis peryataan yang menyebutkan, "Setelah pertandingan Bayern Muenchen di Liga Champions melawan Porto ... tim medis bertanggung jawab atas kekalahan tersebut."

Terkait hal ini, manajer Markus Hoerwick, mengaku belum mengetahui kabar mengenai mundurnya Mueller-Wohlfahrt. "Kami belum mendengar soal keterangan pers ini sehingga kami tidak bisa mengomentarinya," kata Hoerwick.

Bayern memang kehilangan sejumlah pemain kuncinya saat melawan Porto yakni, Franck Ribery, Arjen Robben, David Alaba, Bastian Schweinsteiger, Javi Martínez, dan Medhi Benatia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com