Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arema Siapkan Strategi Jitu Hadapi Persija

Kompas.com - 03/04/2015, 17:41 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Arema Cronus sudah mempersiapkan strategi jitu untuk meladeni Persija Jakarta pada laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang kini berubah nama menjadi Qatar National Bank (QNB) League, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (4/4/2015). 

Strategi jitu disiapkan karena tim pelatih sudah memprediksi Persija bakal tampil beda dibanding laga uji coba pada awal Maret lalu. "Laga nanti, Persija pasti sudah menyiapkan strategi berbeda dengan laga ujic oba beberapa pekan lalu," jelas asisten pelatih Arema, Joko Susilo, Jumat (3/4/2015). 

Tim berjuluk Singo Edan itu sudah lama mempersiapkan strategi dan kekuatan untuk meladeni tim lawan. Terbukti, dalam beberapa sesi latihan yang di gelar di Malang, materi taktik dan strategi terlihat sangat mendominasi menu latihan para pemain. 

“Kami sudah siapkan taktik dan strategi yang sedikit berbeda dibanding ketika beruji coba lawan Persija lalu," ucap Joko. 

"Persija pastinya juga akan tampil beda dari yang kami hadapi sebelumnya. Intinya kami siap dan akan dibuktikan di lapangan,” kata Joko lagi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com