Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Falcao Segera Tinggalkan Old Trafford

Kompas.com - 25/03/2015, 05:48 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker Manchester United (MU), Radamel Falcao, mengungkapkan, bakal memutuskan nasibnya di Old Trafford menjelang berakhirnya musim 2014-15. Striker asal Kolombia itu mengaku ingin berada di klub yang membuatnya bisa bermain secara reguler.

Falcao bergabung bersama MU dengan status sebagai pemain pinjaman AS Monaco pada musim panas 2014. Namun, ia saat ini baru mencetak empat gol dari total 20 pertandingan MU di Premier League.

MU pun dikabarkan takkan mengambil opsi memermanenkan status Falcao Pasalnya, performa penyerang berusia 29 tahun tersebut dinilai tidak sesuai dengan harapan manajer Louis van Gaal.

"Ketika kompetisi selesai, tentu aku akan duduk untuk menganalisis berbagai hal dan memutuskan apa yang terbaik bagiku. Tentu aku ingin menemukan tempat yang menjaminku bisa bermain secara reguler," ungkap Falcao.

"Aku sekarang fokus untuk klub ini (MU). Masih ada delapan pertandingan sisa dan segalanya masih bisa terjadi," tambahnya.

Falcao pun membantah kabar yang menyebutkan hubungannya tidak harmonis dengan Van Gaal. Menurutnya, sebagai manajer, wajar jika Van Gaal harus memutuskan yang terbaik untuk komposisi skuadnya.

"Dia harus membuat putusan seperti pelatih lainnya, terlepas apakah putusan itu menguntungkanku atau tidak. Aku hanya ingin mencoba bersikap dengan baik dan profesional," kata Falcao.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com