Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Southampton Dapat Penalti, Mourinho Berkomentar

Kompas.com - 16/03/2015, 07:41 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Chelsea
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku memahami putusan wasit Mike Dean memberikan penalti kepada Southampton, saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (15/3/2015).  

Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. Pada laga itu, The Blues unggul lebih dulu berkat gol Diego Costa pada menit ke-11. Pada menit ke-20, Dusan Tadic mencetak gol penyama kedudukan dengan tendangan dari titik penalti. Soton mendapatkan penalti karena Nemanja Matic dinilai wasit Mike Dean melanggar Victor Wanyama.

"Pendapat saya tidaklah penting. Hal yang penting adalah pandangan wasit dan putusannya memberikan penalti kepada lawan dan tidak memberikan penalti kami saat Ivanovic dilanggar," kata Mourinho.

"Saya memiliki dua perspektif mengenai pertandingan dan hal yang sama dengan penalti. Saya berbicara dengan Sky TV dan mereka mengatakan itu adalah penalti. BBC dan radio mengatakan itu bukan penalti. Menurut saya, jumpa pers ini mengatakan itu memang bukan penalti," tandas dia. 

Berkat kemenangan ini, Chelsea merangkum 64 poin dari 28 laga, atau unggul enam poin dari Manchester City di peringkat kedua yang telah memainkan 29 pertandingan. 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com