Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persipura Fokus ke Pemain, Bukan Pelatih

Kompas.com - 13/11/2014, 16:14 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Antara
JAYAPURA, KOMPAS.com — Manajemen Persipura Jayapura belum mau memikirkan calon pengganti Jacksen F Tiago. Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano mengatakan, klubnya sedang fokus membenahi pemain.

Jacksen meninggalkan Persipura pada babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Setelah ditinggal Jacksen, Persipura dilatih oleh tiga pelatih yang salah satunya oleh Chris Leo Yarangga.

"Kami sekarang masih punya tiga pelatih. Itu dulu saja dilanjutkan. Kalau ada uang, datangkan pemain baru jauh lebih baik meski belum dipikirkan," kata Benhur.

"Tidak penting saat ini banyak bicara. Yang terpenting adalah mencari uang secepatnya karena mulai Desember kami sudah kembali berlatih," lanjutnya.

Pada kompetisi ISL 2014, Persipura harus puas menduduki posisi runner-up seusai kalah dari Persib Bandung lewat adu penalti. Hingga kini, belum ada pemain-pemain yang dibuang Persipura.

"Sampai saat ini, 100 persen pemain masih di Persipura. Para pemain masih bertahan karena Persipura akan mengikuti ajang Piala AFC pada musim depan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com