Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Januari, Sneijder ke Juventus?

Kompas.com - 12/11/2014, 16:22 WIB
KOMPAS.com — Media Turki mengklaim Wesley Sneijder akan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Dikatakan bahwa agen pemain asal Belanda tersebut sudah bertemu dengan Bianconeri untuk membicarakan transfer mantan pemain Inter Milan itu dari Galatasaray.

Isu Sneijder bakal hengkang dari klub raksasa Turki itu sudah cukup lama beredar. Pasalnya, Sneijder tak menerima haknya sebagai pemain, berupa gaji, secara reguler dari klub tersebut sehingga dia mulai merasa tak betah.

Menurut Webdehaber, Sneijder sudah sangat ingin kembali bermain di Serie-A, tempat di mana dia pernah menorehkan kenangan manis ketika meraih treble winner alias tiga gelar bersama Inter pada 2010. Waktu itu Inter menjuarai Serie-A, Copa Italia, dan Liga Champions.

Dilaporkan agen Guido Albers sudah bertemu direktur Juventus di Turin. Pertemuan itu untuk memastikan bahwa Sneijder ingin bergabung dengan Si Nyonya Besar, yang sedang berada di jalur yang bagus untuk mempertahankan gelar Serie-A, yang sudah tiga musim terakhir menjadi milik Juventus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com