Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sneijder Tak Masalah Belum Digaji Selama 2 Bulan

Kompas.com - 16/10/2014, 09:23 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

ISTANBUL, KOMPAS.com - Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder, mengaku tak masalah gajinya selama dua bulan belum dibayar oleh pihak klub. Sneijder mengatakan masih fokus untuk membela Galatasaray.

Dalam beberapa pekan terakhir, tersiar kabar bahwa Sneijder tidak digaji oleh Galatasaray. Hal tersebut diketahui saat agen Sneijder, Guido Albers, membeberkan masalah itu kepada media.

"Aku tidak pernah mengkhawatirkan mengenai masalah itu. Setelah kecewa karena kekalahan Belanda dari Islandia, aku kini tak sabar menantikan duel melawan Fenerbahce pada Sabtu mendatang," kata Sneijder kepada De Telegraaf.

Sementara itu, Albers kembali mengomentari soal nasib Sneijder di Galatasaray. Menurut sang agen, kliennya memang tetap bersikap profesional. Namun, sebagai agen, Albers mengaku harus melindungi kliennya.

"Kami telah berbicara dengan Presiden Galatasaray Unal Aysal dan mencari solusinya. Sneijder tak pernah berpikir akan meninggalkan klub. Meski, jika pemain tidak digaji selama tiga bulan, maka pemain itu bisa pergi secara gratis dari klub," kata Albers kepada Sport TV.

"Sneijder belum digaji selama dua bulan. Namun, dia tidak pernah ingin meninggalkan klub. Bersama istrinya, Yolanthe, Sneijder mendapat kebahagiaan di Istanbul. Baginya, uang bukan segalanya. Namun, saya tetap harus melindunginya," jelas sang agen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com