Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inzaghi Senang Milan Gaet Diego Lopez

Kompas.com - 10/08/2014, 06:34 WIB
KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, menyatakan kegembiraannya karena Rossoneri bisa menggaet penjaga gawang Real Madrid, Diego Lopez. Menurutnya, kedatangan kiper berusia 32 tahun tersebut membuat dia menjadi lebih hidup.

Lopez dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Milan. Inzaghi merasa yakin klub telah membuat pekerjaan yang bagus dengan menggaet kiper asal Spanyol tersebut, yang menurut Marca akan melakukan tes medis pada pekan depan.

"Saya sangat senang. Kabar ini membuat hariku terasa indah," ujar Inzaghi seperti dilaporkan AS. "Saya pikir pembelian ini akan membawa kelompok menjadi lebih baik. Milan sedang membuat sesuatu yang lebih baik karena kedatangan ini sangat penting."

Sebelumnya dilaporkan bahwa agen Lopez, Manuel Garcia Quilon, sedang berada di Milan untuk menyelesaikan proses transfernya dari Santiago Bernabeu ke San Siro. Menurut AS, Quilon akan bertemu Adriano Galliani dan merumuskan perpindahannya dari Los Blancos.

Namun, Milan memiliki Lopez dengan status pinjaman sehingga tidak membayar biaya transfer. Tetapi Rossoneri akan membayar gaji Lopez yang besarannya 2,5 juta euro per musim. Meski demikian, ada kabar yang menyebutkan Lopez akan menandatangani kontrak selama empat tahun setelah menjalani tes kesehatan.

Lopez meninggalkan Madrid setelah posisinya terancam oleh kedatangan kiper Kosta Rika, Keylor Navas, yang dibeli dari Levante. Pasalnya, dia bakal kehilangan tempat karena Iker Casillas, yang musim lalu selalu jadi pilihan utama di Liga Champions dan Copa del Rey, pun masih betah bermain di Bernabeu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com