Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milan Menyerah karena Lopez Minta Gaji Terlalu Tinggi?

Kompas.com - 09/08/2014, 06:38 WIB
KOMPAS.com - Harapan AC Milan untuk mendapatkan Diego Lopez kian menipis. Menurut laporan yang beredar di Italia, Rossoneri tak sanggup memenuhi permintaan gaji penjaga gawang Real Madrid tersebut.

Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Milan hanya memberikan penawaran gaji sebesar 2,5 juta euro (sekitar Rp 39,367 miliar) per musim untuk kiper berusia 32 tahun dari Spanyol itu, jika dia mau meninggalkan Santiago Bernabeu. Tetapi Lopez tampaknya tidak tertarik dengan tawaran tersebut karena dia meminta gaji sebesar 4 juta euro (sekitar Rp 62,981 miliar).

Nah, dengan kondisi tersebut membuat peluang bagi klub Ligue 1, AS Monaco, untuk mendapatkan tanda tangan Lopez jauh lebih besar. Dengan dana berlimpah yang dimiliki, bukan mustahil bagi Monaco untuk memenuhi permintaan gaji Lopez.

Meski demikian, pembicaraan antara Milan dan pihak Lopez masih akan berlangsung. Dilaporkan bahwa pada Sabtu (9/8/2014) ini CEO Milan Adriano Galliani akan bertemu dengan agen Lopez, Garcia Quilon, untuk membahas potensi perpindahan.

Apabila negosiasi tak berhasil, Milan mungkin mengalihkan perhatiannya kepada mantan kiper Barcelona yang hingga kini belum memiliki klub, Victor Valdes, atau Romero dari Sampdoria, atau Mattia Perin dari Genoa, sebagai incaran utama.

Masa depan Lopez di Bernabeu memang semakin suram setelah Madrid membeli Keylor Navas dari Levante. Hadirnya kiper tim nasional Kosta Rika itu membuat El Real memiliki tiga penjaga gawang top, termasuk Iker Casillas, yang telah menjadi ikon di Bernabeu setelah Raul Gonzalez meninggalkan klub raksasa Liga Spanyol ini, sehingga Lopez diberi opsi untuk hengkang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com