Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Llorente: Juve Tidak Ingin Aku Pergi

Kompas.com - 08/11/2013, 23:39 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
TURIN, KOMPAS.com — Penyerang Juventus, Fernando Llorente, membantah kabar bahwa manajemen La Vecchia Signora telah memintanya untuk hijrah dari Turin pada bursa transfer musim dingin 2014.

Sejak berlabuh dari Athletic Bilbao pada musim panas 2013, Llorente sempat kesulitan beradaptasi. Arsenal kemudian disebut-sebut berminat mendapatkan jasa striker asal Spanyol itu dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari.

Meski begitu, Llorente mampu tampil impresif dalam dua laga terakhir Juventus di Liga Champions kontra Real Madrid dengan mencetak sepasang gol. Llorente pun mengaku saat ini masih nyaman bermain untuk Juve.

"Aku tidak diminta untuk pergi. Apa yang dituliskan dalam surat kabar itu tidak benar. Aku mendapat kepercayaan dari semua orang di Juventus," ungkap Llorente.

"Tidak mudah bagiku untuk beradaptasi dengan perpindahan dan bermain untuk tim ini. Tetapi, perlahan aku dapat mengelola apa yang diminta pelatih (Antonio Conte)," tambahnya.

Juventus akan menjamu Napoli pada lanjutan Serie-A di Stadion Juventus, Minggu (10/11/2013). Llorente pun berharap bisa meraih poin penuh pada laga itu agar bisa menjaga persaingan dengan pemuncak klasemen sementara, AS Roma.

"Itu akan menjadi pertandingan melawan tim yang memiliki level tinggi. Akan ada banyak yang dipertaruhkan pada pertandingan itu," kata Llorente.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com