Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rooney Tetap di Daftar Teratas Incaran Mourinho

Kompas.com - 20/08/2013, 22:26 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Chelsea Jose Mourinho dikabarkan situs Sky Sports tetap menempatkan penyerang Manchester United, Wayne Rooney, dalam daftar teratas pemain incarannya pada bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, Mourinho mengaku, ia kini punya beberapa rencana cadangan jika MU tetap berkeras tidak melepas penyerangnya itu.

"Situasi saat ini tak berubah dan pada titik tertentu saya rasa harus sepakat dengan Alan Pardew (Manajer Newcastle United) soal bursa transfer yang mulai kelewat batas. Namun, pada saat yang sama, bursa transfer yang berlanjut hingga pekan ketiga-keempat liga memberi semua klub kesempatan sama di pasaran sementara berkompetisi," tukas Mourinho.

Lebih jauh Mourinho mengaku yakin sepenuhnya atas kualitas skuad yang ia miliki di Chelsea. Namun, "The Special One" merasa penting memiliki pemain tambahan untuk meningkatkan timnya.

"Dengan berpikir demikian, membuat penawaran resmi ke klub lain bukan sesuatu yang terlarang. Penawaran resmi selalu diterima dengan cara yang etis. Anda mencoba karena tak ada yang melarang dan klub pemilik pemain yang ditawar bisa menolak," jelas Mourinho.

Chelsea sejauh ini sudah dua kali mengajukan tawaran untuk Rooney. Namun, MU selalu menampik dan menegaskan Rooney tak dijual. Padahal, Rooney disinyalir sudah tak lagi betah di Old Trafford dan ingin hengkang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com