Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maradona Bagikan Kiat Sukses Jadi Pesepak Bola Andal

Kompas.com - 29/06/2013, 17:10 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Diego Maradona menyapa anak-anak Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6/2013). Maradona memberikan kiat-kiat menjadi pemain sepak bola sukses bagi anak-anak Indonesia.

Maradona hadir ke Indonesia atas undangan Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (Basri). Meski sempat "absen" pada acara-acara Sabtu pagi yang sudah direncanakan sebelumnya, Maradona akhirnya bisa menyapa anak-anak Indonesia yang datang ke SUGBK.

"Saya senang melihat anak-anak berkumpul di sini. Sebab, saya juga bermain bola sejak kecil. Untuk menjadi pemain sepak bola profesional, tidak bisa dilakukan dengan sehari latihan. Latihan harus berlangsung secara kontinyu," sapa Maradona.

"Yang paling penting, kalian harus mau kerja keras. Coba tekankan dalam hati bahwa setiap hari harus ada kemajuan. Saya ingin kalian menjadi pemain sepak bola indonesia yang andal," ujar Maradona.

Setelah mengucapkan sepatah dua patah kata, Maradona juga membagikan beberapa bola yang sudah ditandatanganinya. Tampak Maradona tertawa ketika melihat antusias anak-anak Indonesia yang berebut bola hasil operannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads

    Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com