Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Chicharito" Perpanjang Kontrak Lima Tahun

Kompas.com - 25/10/2011, 00:23 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Striker Manchester United (MU), Javier "Chicharito" Hernandez, resmi menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun dengan klub berjuluk "Setan Merah" tersebut. Artinya, mantan pemain Chivas Guadalajara itu akan bertahan di Old Trafford hingga akhir musim 2015-16.

Chicharito mengaku senang akhirnya bisa menunjukkan komitmennya bersama MU. Kini, harapannya adalah membantu "Red Devils" meraih gelar yang lebih banyak bersama rekan-rekannya yang lain.

"Bermain untuk MU merupakan mimpi yang jadi nyata untukku. Aku tak pernah mengharapkan musim pertamaku berjalan sangat baik dan aku senang bisa menunjukkan komitmenku untuk MU," kata Chicharito seperti dilansir situs resmi klub.

"Memenangkan gelar (liga) dan tampil di final Liga Champions sungguh fantastis. Sekarang aku ingin membantu tim karena kami bertaruh untuk memenangkan trofi lebih banyak lagi untuk klub yang hebat ini," lanjutnya.

Perpanjangan kontrak ini sekaligus membantah spekulasi kepindahan Chicharito. Seperti dirumorkan media Inggris sebelumnya, pemain asal Meksiko ini mulai berpikir untuk pindah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid, yang memang sudah lama membidiknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com