Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atletico Madrid ke Jakarta, Sesi Latihan dari Pelatih Akademi Rojiblancos

Kompas.com - 22/05/2024, 05:18 WIB
Firzie A. Idris

Penulis

KOMPAS.com - Atletico Madrid akan menyambangi Jakarta dalam rangkaian Atletico de Madrid Jakarta Soccer Camp 2024 di mana mereka akan mengadakan kamp pelatihan bagi anak-anak berusia 5-18 thaun pada 1-5 Juli 2024.

Soccer Camp ini bakal menghadirkan metodologi latihan Atletico Madrid yang merangkul filosofi sepak bola Spanyol.

“Kami berupaya menanamkan semangat mendalam terhadap sepak bola di dalam diri anak-anak, sekaligus memberikan mereka kesempatan untuk mengembangkan bakat mereka melalui metodologi khusus dari tim sepakbola Atletico De Madrid," ungkap Kendy Chandra, Direktur Medio Sports Agency sebai pemrakarsa Soccer Camp ini.

"Kami yakin, para peserta dapat melangkah menuju mimpi mereka untuk menjadi pemain sepak bola yang diakui secara internasional."

Soccer Camp akan dipimpin oleh pelatih-pelatih akademi Atletico Madrid, Adrian dan Jose.

Mereka akan memimpin sesi latihan sebanyak delapan kali dan akan berbagi wawasan serta ketrampilan berharga bagi para peserta berdasarkan filosofi kubu Rojiblancos.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Medio Sports Agency (@mediosportsagency)

Para pendaftar juga akan mendapat kesempatan untuk terlibat dalam kelas tentang kesehatan untuk pemain sepak bola dan sesi pencegahan serta pemulihan cedera.

Selain itu, para peserta juga akan mendapatkan 1 set jersey latihan Atletico Madrid Academy, sertifikat resmi dari Atletico Madrid, medali penghargaan, foto bertanda tangan pemain Atletico serta konsumsi selama Soccer Camp berlangsung, dan transportasi lokal.

Acara ini merupakan Soccer Camp ketiga yang diselenggarakan oleh Medio Sports Agency, setelah kesuksesan dari Valencia Soccer Academy Training Camp 2022 dan Everton Soccer Schools Indonesia 2023 Camp.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com