Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Liverpool Vs LASK, Kickoff 03.00 WIB

Kompas.com - 01/12/2023, 01:30 WIB
Muhammad Reza Triatmodjo,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Liverpool akan menjalani duel kontra LASK dalam matchday kelima Liga Eropa 2023-2024. Liverpool vs LASK dalam jadwal Liga Europa bergulir di Anfield pada Jumat (1/12/2023) dini hari WIB.

Adapun informasi mengenai link live streaming Liverpool vs LASK di Liga Europa akan tersemat di akhir artikel ini.

Juergen Klopp, manajer Liverpool, mengungkapkan bahwa tim harus menunjukkan lebih banyak usaha. Mereka berkeinginan untuk memenangkan pertandingan melawan LASK dan juga di Belgia.

"Kami ingin menang besok malam (melawan LASK) dan kami ingin menang juga di Belgia (bertemu Union Saint Gilloise) . Jika kami tidak menang lawan LASK, maka laga di Belgia yang berlangsung dalam periode yang intens akan lebih berat. Jadi kami harus tampil bagus besok malam dan mengincar kemenangan," ujar Klopp dilansir dari laman resmi klub.

Setelah bertanding melawan LASK di pertandingan grup E Liga Europa, Liverpool akan menghadapi jadwal yang sangat padat menjelang akhir tahun. Mereka akan menjalani delapan pertandingan, termasuk pertandingan pada Boxing Day melawan Arsenal di Anfield, pada Sabtu (24/12/2023).

Di sisi lain, LASK akan melakukan kunjungan ke Anfield tanpa kehadiran dua pemain kunci mereka, yakni Adil Taoui dan Philipp Wiesinger, karena masih ada keraguan terkait kondisi fisiknya yang belum optimal.

Tantangan ini menjadi tugas yang berat bagi tim yang diasuh oleh Thomas Sageder, mengingat dominasi Liverpool yang telah memenangkan tujuh pertandingan secara beruntun di Anfield dalam kompetisi Liga Europa.

Laga Liverpool vs LASKdapat ditonton melalui link berikut >>> LINK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com