Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Semen Padang Datangkan Sardon sebagai Pengganti Juffo

Kompas.com - 17/04/2019, 18:30 WIB
Rahmadhani,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang mendatangkan Jose Agusto Sardon untuk menggantikan posisi Juffo yang mengalami cedera. Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, menilai ada beberapa kelebihan yang dimiliki Sardon sehingga memutuskan memilihnya.

"Secara umum kemampuan Sardon dengan Juffo tidak jauh berbeda. Saya rasa Sardon pemain yang pas untuk menggantikan posisi Juffo," ujar Syafrianto Rusli, Rabu (17/4/2019).

Baca Juga: Juffo Cedera Serius, Semen Padang Kembali Berburu Pemain Asing

Lebih jauh disebut Syafrianto Rusli, Sardon mampu bermain di semua posisi tengah.

"Saya lihat Sardon juga bagus dalam bertahan. Mudah-mudahan Sardon cocok dengan skema yang kami gunakan nanti," ujarnya.

Hadirnya Sardon kembali melengkapi pemain asing Semen Padang. Sebelumnya, Semen Padang kehilangan Juffo yang karena cedera panjang sehingga tidak bisa memperkuat Semen Padang pada Liga 1 2019.

"Setelah mengetahui Juffo mengalami cedera panjang dan tidak memungkinkan memperkuat Semen Padang di Liga 1, kami langsung bergerak cepat," ujar CEO PT KSSP Rinold Thamrin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com