Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSM Makassar Vs Lao Toyota FC, Yang Bikin Sedih Kapten Juku Eja

Kompas.com - 13/03/2019, 20:45 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.com - Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim, menyimpan kesedihan di balik kemenangan Juku Eja atas Lao Toyota FC dengan skor 7-3 pada pertandingan lanjutan Grup H AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019).

Wiljan Pluim tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya lantaran PSM Makassar kebobolan tiga gol dalam pertandingan tadi. Tiga gol Lao Toyota FC diciptakan Kazuo Homma (pada menit ke-14, 90') dan Saison Khounsamnan (77'). 

"Saya sedih kemasukan tiga gol tersebut. Ini kami harus kerja keras lagi supaya tidak kemasukan gol seperti itu lagi," kata Pluim seusai laga.

"Saya setuju dengan pelatih bilang 7-3 cukup mencerminkan kerja keras kami. Seharusnya lebih banyak gol, kami bikin banyak gol di babak kedua," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Carles Puyol: Juventus Kandidat Terkuat Juara Liga Champions

Pemain asal Belanda itu mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya. Tak lupa, Pluim memuji suporter PSM yang datang langsung ke stadion pada pertandingan tadi. "Dua tahun di PSM saya tahu klub ini meskipun away kami tak pernah merasa sendiri," ujarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com