Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sarri Tak Tahu-menahu soal Pembelian Pulisic

Kompas.com - 03/01/2019, 08:55 WIB
Alsadad Rudi,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

LONDON, KOMPAs.com - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tak tahu-menahu seputar pembelian Christian Pulisic.

Chelsea membeli Pulisic dari Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari ini. Dilansir Independent, Rabu (2/1/2019), The Blues dilaporkan membeli pemain berusia 20 tahun ini
dengan "mahar" 58 juta poundsterling atau setara Rp 1,06 triliun.

"Saya tidak tahu-menahu seputar Christian Pulisic kemarin. Pihak klub meminta pendapat tentang dia sebulan lalu dan pendapat saya positif," ucap Sarri dikutip dari BBC.

"Saya tahu kesepakatan sudah dilakukan, tetapi saya tidak tahu apa pun. Saya tidak bertanggung jawab di bursa transfer," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Christian Pulisic Merasa Istimewa Bergabung dengan Chelsea

Ekspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam laga Liga Inggris melawan Manchester United di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.
GLYN KIRK/AFP Ekspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam laga Liga Inggris melawan Manchester United di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.

Meski sudah resmi menjadi pemain Chelsea, Pulisic belum bisa langsung hijrah ke Stadion Stamford Bridge, London, bulan ini. Sebab, pemain asal Amerika Serikat itu masih harus membela Dortmund dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Mengenai hal tersebut, Sarri masih belum mau berkomentar.

"Kami harus bermain setiap tiga hari, jadi saya tidak bisa memikirkan tahun depan karena saya harus memikirkan pertandingan berikutnya," ujar pria asal Italia itu.

Baca juga: Fabregas dan Hazard Bisa Jadi Tumbal Kedatangan Christian Pulisic

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com