Liga 1, Persela Lamongan Minus 4 Pemain dalam Lawatan ke Perseru Serui - Kompas.com

Liga 1, Persela Lamongan Minus 4 Pemain dalam Lawatan ke Perseru Serui

Kompas.com - 10/10/2018, 20:00 WIB

LAMONGAN, KOMPAS.comPersela Lamongan tandang ke markas Perseru Serui pada pekan ke-25 Liga 1 2018, Sabtu (13/10/2018). Dalam lawatan ke Stadion Marora, Serui, Persela tak bisa tampil dengan kekuatan terbaik.

Gelandang Diego Assis tak bisa tampil karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Syahroni pun absen karena mendapatkan kartu merah dalam laga sebelumnya kontra PSIS Semarang.

Baca Juga: Manchester United Ingin Memutus Ikatan Batin Lionel Messi

“Diego masih butuh waktu untuk pemulihan. Kami juga akan kehilangan Saddil (Ramdani), yang gabung memperkuat Timnas Indonesia,” ujar asisten pelatih Persela Ragil Sudirman, Rabu (10/10/2018).

Tidak hanya ketiga pemain tersebut, Persela juga tidak akan bisa diperkuat Samsul Arifin. Pemain yang biasa menempati posisi sebagai bek ini harus menepi karena cedera yang dialami sewaktu menghadapi PSIS.

“Samsul juga harus istirahat karena kemarin saat lawan PSIS mengalami cedera. Otot paha sebelah kanan tertarik. Jadi belum bisa diturunkan lawan Serui,” ucap dia.

Meski demikian, Ragil menyebut para pemain yang lain bisa dimainkan. Mereka membidik poin di Serui setelah kalah dari PSMS Medan dan hanya imbang kontra PSIS di kandang sendiri.

“Tim akan berangkat ke Serui malam ini, semoga kami bisa mendapat tambahan poin dalam lawatan kali ini,” kata dia.

Di klasemen sementara, Persela tertahan di peringkat ke-10 dengan koleksi 32 poin. Sementara itu, Perseru ada di dasar klasemen dengan koleksi 24 poin.



Close Ads X