Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario Gomez Masih Ingin Mendatangkan Pemain Baru untuk Persib

Kompas.com - 15/02/2018, 14:07 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku masih ingin mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat skuad Maung Bandung. Hal ini dilakukan untuk menghadapi dua kompetisi pada musim 2018.

Persib tidak hanya tampil pada ajang Liga 1. Klub yang juga mendapat julukan Pangeran Biru tersebut juga bakal terlibat dalam persaingan pada ajang Piala Indonesia.

Dilansir BolaSport.com dari persib.co.id, Mario Gomez merasa bahwa skuadt Maung Bandung saat ini masih kurang untuk dua gelaran tersebut. Ini yang membuat dia berencana menambah pemain.

(Baca juga: Rapor Pemain Indonesia pada Laga Ketiga Liga Malaysia 2018 - Tiga Pemain Rasakan Kekalahan)

"Mungkin, masih kurang. Soalnya selain kompetisi, kami juga ikut Piala Indonesia,” ujar Mario Gomez.

Meskipun akan menambah pemain, pelatih asal Argentina ini tidak menjelaskan untuk posisi apa. Gomez hanya mengatakan bahwa saat ini dia masih membahas beberapa pemain incaran bersama jajaran manajemen Persib.

"Ada beberapa nama-nama yang masuk dan posisinya seperti yang kami cari. Masih kami bahas hal ini,” kata Gomez.

Sebelumnya, Persib nyaris mendapatkan amunisi penting untuk posisi sayap yaitu Andik Vermansah. Andik secara personal sudah sepakat dengan apa ditawarkan Persib tetapi pemain berusia 26 tahun ini berubah pikiran dan kembali berkarier di Malaysia bersama Kedah FA. (Rara Ayu Sekar Langit)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com