Alasan Inter Milan Kerja Sama dengan Persib - Kompas.com

Alasan Inter Milan Kerja Sama dengan Persib

Kompas.com - 14/02/2018, 11:28 WIB
Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, berfoto bersama bos Persib Bandung,Glenn T.Sugita, di sela-sela acara Gala Dinner Akademi Persib di Hotel Sheraton,Bandung,Selasa (13/2/2018).BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, berfoto bersama bos Persib Bandung,Glenn T.Sugita, di sela-sela acara Gala Dinner Akademi Persib di Hotel Sheraton,Bandung,Selasa (13/2/2018).

KOMPAS.com - Persib Bandung menggelar launching akademi di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018). Akademi tersebut bekerja sama dengan Inter Academy.

Director of Global Youth Business Inter Milan, Barbara Biggi, merasa bangga bisa menjalin kerja sama karena hal itu menjadi yang pertama bagi Inter di wilayah Asia Tenggara. Pihaknya memiliki beberapa alasan memilih Bandung sebagai salah satu tempat untuk mengembangkan Inter Academy.

"Hari ini kami mengumumkan secara resmi Inter Academy Indonesia, proyek pertama yang kami punya di Asia Tenggara dan kami sangat senang berada di sini karena Indonesia cukup bersahabat dengan Inter," katanya di Stadion Siliwangi, Selasa (13/2/2018).

"Karena di sini ada 27 juta fans dan bagi kami ini adalah hari yang spesial, kami sangat senang untuk memulai proyek ini bersama Persib akademi dan kami akan menunjukkan komitmen itu," tambahnya.

Selain itu, Inter dan Persib memiliki kesamaan, sehingga melalui Inter Academy diharapkan bisa menjadi salah satu media untuk berbagi ilmu kepada Akademi Persib.

Ilmu tersebut tak hanya skill bermain sepak bola namun aspek sportivitas, disiplin dan juga team spirit juga ditanamkan kepada peserta didik Akademi Persib.

"Pertama karena Persib memiliki visi dan filosofi yang sama dengan kami dalam pengembangan pemain muda dan kami juga ingin mengantar jejak langkah yang tepat bagi anak-anak," ujarnya. (Fifi Nofita)


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X