Klopp Puji Salah dan Reaksi Pemain Liverpool Seusai Tertinggal - Kompas.com

Klopp Puji Salah dan Reaksi Pemain Liverpool Seusai Tertinggal

Kompas.com - 31/12/2017, 07:32 WIB
Pemain Liverpool, Roberto Firmino, berduel dengan pemain Leicester, Daniel Amartey, dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (30/12/2017).AFP/Paul Ellis Pemain Liverpool, Roberto Firmino, berduel dengan pemain Leicester, Daniel Amartey, dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (30/12/2017).

 

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, puas dengan kemenangan atas Leicester City, Sabtu (30/12/2017) Dia memuji reaksi para pemain Liverpool yang sempat tertinggal terlebih dahulu.

Pada laga pekan ke-21 Premier League itu, publik Anfield memang sempat dikejutkan oleh gol Jamie Vardy pada menit ketiga. Skor 0-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Liverpool bangkit pada babak kedua. Mohamed Salah menjadi pahlawan kemenangan berkat dua gol yang dikemasnya.

"Saya sangat puas dengan kemenangan hari ini, ketika kami tertinggal satu gol para pemain menunjukkan reaksi terbaik dari yang pernah saya lihat," ujar Klopp seperti dilansir dari BBC.

"Tim ini bermain dengan fantastis. Ini adalah penampilan tim nan bagus dan kemenangan yang pantas," kata sang pelatih.

Tak lupa, Klopp juga memuji performa Mohamed Salah. "Saya senang dengan performa Mohamed Salah," tutur Klopp memuji.

Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool atas Leicester City di Anfield, Sabtu (30/12/2017).AFP/Paul Ellis Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool atas Leicester City di Anfield, Sabtu (30/12/2017).

Dua gol ke gawang Leicseter City membuat Salah masuk deretan pemain tajam Liverpool. Dengan tambahan dwigol tersebut, Salah telah mengoleksi 23 gol untuk Liverpool sepanjang tahun 2017 di semua kompetisi.

Jumlah tersebut menempatkan Salah ke jajaran 10 besar penyerang tertajam Liverpool dalam satu tahun kalender, sejak era Premier League. Padahal, dia baru bermain untuk Liverpool pada medio Agustus 2017.

Pada dafar tersebut, Salah menjadi pecetak 23 gol dengan jumlah laga paling sedikit. Pemain asal Mesir berusia 25 tahun itu memiliki rata-rata jumlah gol 0,85 per laga.

 

EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM