Kayamba Gumbs Pamitan kepada Sriwijaya FC - Kompas.com

Kayamba Gumbs Pamitan kepada Sriwijaya FC

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 15/11/2017, 15:32 WIB
Keith Kayamba Gumbs (kanan), ketika masih menjadi kapten Sriwijaya FC. Foto ini diambil pada Rabu (11/5/2011), ketika Kayamba Gumbs berebut bola dengan penjaga gawang TSW Pegasus, Li Hon Ho pada laga akhir Grup F Asian Football Confederation Cup di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Sriwijaya FC menjadi juara Grup F setelah mengalahkan TSW Pegasus Hongkong dengan skor 3-2. SRIWIJAYA POST/SYAHRUL HIDAYAT Keith Kayamba Gumbs (kanan), ketika masih menjadi kapten Sriwijaya FC. Foto ini diambil pada Rabu (11/5/2011), ketika Kayamba Gumbs berebut bola dengan penjaga gawang TSW Pegasus, Li Hon Ho pada laga akhir Grup F Asian Football Confederation Cup di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Sriwijaya FC menjadi juara Grup F setelah mengalahkan TSW Pegasus Hongkong dengan skor 3-2.

KOMPAS.com - Asisten pelatih Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumbs, pamitan ke manajemen klubnya seusai memutuskan hengkang dari peserta Liga 1 asal Sumatera Selatan itu.

Kayamba mengucapkan terima kasih kepada presiden, direktur, manajer, pemain, dan semua staf manajemen Sriwijaya FC yang telah memberikan kesempatan kepadanya pada musim 2017. 

"Saya telah belajar banyak dari musim ini. Saya berharap mampu memberikan kontribusi positif bagi tim," ujar Kayamba.

Kayamba Gumbs berharap apa yang telah ia berikan bisa berguna untuk orang banyak dan ia berharap bisa berjumpa lagi pada masa yang akan datang.

Baca juga : Kayamba Minta Pecinta Sriwijaya FC Jangan Lari...

"Selamat jalan dan semoga sukses semua untuk masa depan yang akan datang," tutur Kayamba.

Mantan kapten Sriwijaya FC ini mengakui bahwa dia hadir saat klub yang berdomisili di Palembang ini berada pada posisi sulit.

Namun, semangat, kerja keras, serta sikap positif yang dimiliki oleh manajemen dan pemain berhasil mengangkat tim berjulukan Laskar Wong Kito bangkit dari keterpurukan.

Hal itu membuat Kayamba bangga menjadi bagian Sriwijaya FC pada musim 2017.

"Berkat kerja keras dan sikap positif ini, kami masih bisa menyelesaikan Liga 1 pada posisi yang cukup terhormat," ucap Kayamba.

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM