Komentar Pedas nan Menusuk dari Irfan Bachdim - Kompas.com

Komentar Pedas nan Menusuk dari Irfan Bachdim

Kompas.com - 13/11/2017, 11:38 WIB
Pemain Bali United Irfan Bachdim (kanan) meluapkan kegembiraan setelah berhasil membobol gawang PS TNI pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (10/7/2017). Bali United menang setelah menundukkan PS TNI dengan skor akhir 4-3. KRISTIANTO PURNOMO Pemain Bali United Irfan Bachdim (kanan) meluapkan kegembiraan setelah berhasil membobol gawang PS TNI pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (10/7/2017). Bali United menang setelah menundukkan PS TNI dengan skor akhir 4-3.

KOMPAS.comIrfan Bachdim berkomentar pedas dalam keterangan unggahan pada akun Instagram pribadi miliknya. Dia menuliskan kata-kata menusuk tentang Bali United yang menurutnya layak jadi juara Liga 1.

Dalam keterangan tersebut, Irfan menyatakan akan tetap membela Bali United musim depan. Mereka siap memberikan bukti layak menjadi juara sejati.

"Marah, sedih, kecewa, begitu banyak emosi yang saya rasakan saat ini. Namun, di atas segalanya saya merasa bangga! Bangga menjadi bagian dari tim yang luar biasa. Kami sudah menjadi sebuah keluarga," tulis Irfan.

"Tentunya saya juga tak lupa akan suporter yang juga luar biasa, karena tanpa dukungan kalian kami tidak bisa menjadi seperti sekarang ini."

"Musim yang indah. Kita mungkin tidak mendapat piala tapi saya percaya bahwa semua orang di Indonesia tahu siapa juara sebenarnya. BALI UNITED FC!."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pemain, pelatih, official, manajemen dan semua pendukung Bali United."

"Saya sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi musim depan. Saya siap untuk pembalasan!"

"Dan di sini saya ingin menyatakan bahwa saya masih akan bermain di Bali United musim depan!" tulis Irfan seperti dilansir BolaSport.com melansir @ibachdim.

Bali United menempati urutan kedua klasemen akhir Liga 1 dengan torehan 68 poin setelah menumbangkan Persegres Gresik United 3-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (12/11/2017).

Poin tersebut sama dengan perolehan sang juara Liga 1, Bhayangkara FC, yang juga mengumpulkan 68 poin. Namun, Bhayangkara FC berhak meraih gelar juara karena unggul head-to-head atas Bali United.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM