Bali United Vs Arema FC, Irfan Bachdim Waspadai Cristian Gonzales - Kompas.com

Bali United Vs Arema FC, Irfan Bachdim Waspadai Cristian Gonzales

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 08/10/2017, 16:42 WIB
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, meluapkan suka citanya seusai membobol gawang Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (25/9/2017). YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, meluapkan suka citanya seusai membobol gawang Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (25/9/2017).

KOMPAS.com - Pertandingan pekan ke-28 Liga 1 kembali digelar dan mempertemukan Bali United vs Arema FC, Minggu (8/10/2017), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Penyerang andalan Bali United, Irfan Bachdim, mengaku sangat mengagumi mantan rekan duetnya di lini depan timnas Indonesia, Cristian Gonzales.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi Bali United, meski Gonzales sudah tidak muda lagi, Bachdim menyebut mantan pemain Persik Kediri itu sebagai salah satu penyerang yang ditakuti di Indonesia.

"Ya, dia (Gonzales) sudah tidak muda lagi, tetapi dia tetap menjadi salah satu penyerang terbaik di Indonesia," kata Bachdim.

Penyerang 29 tahun ini juga berharap kawan-kawannya tetap waspada dan tidak lengah saat berhadapan dengan Gonzales.

"Saat melawan kami di putaran pertama, dia berhasil mencetak dua gol. Gonzales masih menjadi penyerang yang ditakuti," ucapnya.

Cristian Gonzales tampak frustrasi setelah Arema FC kalah 0-2 dari Madura United pada pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017).Dok. Liga Indonesia Baru Cristian Gonzales tampak frustrasi setelah Arema FC kalah 0-2 dari Madura United pada pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017).
Bachdim juga mengaku bersyukur pernah berduet dengan Gonzales sebagai penyerang ketika sama-sama membela timnas Indonesia.

"Secara pribadi, saya pernah memiliki pengalaman yang luar biasa ketika bisa berduet dengannya di timnas Indonesia," ujar Bachdim.

Irfan juga menganggap Arema sebagai tim kuat dengan kualitas pemain yang cukup bagus.

"Pertandingan besok tidak akan mudah untuk kami. Arema FC tim kuat dengan materi pemain bagus," katanya.

Namun, Irfan juga tetap optimistis timnya mampu mengamankan tiga poin dan meraih kemenangan.

"Namun, kami juga ingin memenangi pertandingan dan saya optimistis kami bisa meraih tiga angka dengan persiapan yang cukup," ujarnya.

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM