Sabuk Pengaman Bikin Aguero Terhindar dari Cedera Parah - Kompas.com

Sabuk Pengaman Bikin Aguero Terhindar dari Cedera Parah

Kompas.com - 30/09/2017, 16:43 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero, melakukan selebrasi usai mencetak hat-trick ke gawang Watford ketika The Citizens menang 5-0 dalam pertandingan Premier League di Vicarage Road Stadium, Watford, Sabtu (16/9/2017).BEN STANSALL/AFP Striker Manchester City, Sergio Aguero, melakukan selebrasi usai mencetak hat-trick ke gawang Watford ketika The Citizens menang 5-0 dalam pertandingan Premier League di Vicarage Road Stadium, Watford, Sabtu (16/9/2017).

KOMPAS.com - Bomber Manchester City, Sergio Aguero, buka suara setelah mengalami kecelakaan mobil. Penyerang berusia 29 tahun asal Argentina ini memberikan penjelasan terkait insiden tersebut serta kondisinya saat ini.

Jelang bigmatch Liga Inggris melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017), Man City mendapatkan kabar kurang sedap. Penyerang utama sekaligus pencetak gol terbanyak sementara, Aguero, mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Aguero Lewatkan "Bigmatch" karena Kecelakaan Mobil

Aguero sedang dalam perjalanan menuju bandara Amsterdam untuk kembali ke Manchester ketika taksi yang dia tumpangi menabrak tiang lampu di pinggir jalan. Akibat kecelakaan itu, Aguero mengalami patah tulang rusuk dan harus melewatkan pertandingan kontra Chelsea.

Setelah mendapat penanganan awal, Aguero memberikan penjelasan soal kecelakaan yang dialaminya dan kondisinya saat ini.

"Terima kasih banyak atas pesan dukungannya, sungguh ini sangat membantu saya dalam pemulihan," tulis Aguero lewat akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Aguero Cedera, Man City Kehilangan Mesin Gol ke Gawang Chelsea

"Taksi yang saya tumpangi salah belok dan menabrak tiang. Terjadi benturan keras tetapi sabuk pengaman membuat saya terhindar dari kemungkinan lebih buruk."

Aguero juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis dari VU University Medical Amsterdam untuk perawatan dan dukungan mereka. Dia telah kembali ke Manchester, Jumat (29/9/2017) waktu setempat, untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

"Saya sudah sampai di Manchester setelah menjalani pemeriksaan tim medis klub. Ada tulang rusuk yang patah. Sakit, tetapi saya baik-baik saja, fokus sepenuhnya untuk pemulihan. Terima kasih semuanya," tulis Aguero.

Sebelumnya, manajer Man City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa Aguero sedang menikmati hari libur dan pergi ke Amsterdam untuk menonton konser penyanyi asal Kolombia, Maluma.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM