Pemain Timnas U-19 Tak Sabar Sambut Kick-off Piala AFF - Kompas.com

Pemain Timnas U-19 Tak Sabar Sambut Kick-off Piala AFF

Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma
Kompas.com - 24/08/2017, 15:05 WIB
Timnas U-19 saat melahap latihan service tendangan bebas dan pagar betis di UNYKOMPAS.com / Wijaya Kusuma Timnas U-19 saat melahap latihan service tendangan bebas dan pagar betis di UNY

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri mengaku pasukannya mengalami banyak kemajuan dalam berbagai hal selama melakukan training camp (TC) di Yogyakarta. Mereka juga tak sabar menghadapi kick-off Piala AFF di Myanmar 5 September 2017 nanti.

Timnas U-19 mengawali TC di Yogyakarta pada 31 Juli lalu. Selama lebih kurang empat pekan menjalani TC, Timnas U-19 melakoni satu kali uji coba melawan PSS Sleman.

"Banyak kemajuan selama TC di Yogyakarta," ujar Indra usai memimpin latihan tim di Stadion UNY, Rabu (23/08/2017).

Indra menjelaskan bahwa kemajuan itu antara lain secara permainan dan kerja sama tim. Secara mental para pemain juga semakin siap.

Menurutnya persiapan Timnas U-19 sudah hampir 90 persen. Bahkan para pemain sudah tidak sabar untuk segera bertanding melawan Myanmar dalam laga pertama.

Usai menggelar TC tahap terakhir di Yogyakarta, Timnas U-19 berangkat ke Bogor pada Kamis (24/8/2017) untuk melakukan satu uji coba lagi. Lawan uji coba terakhir Timnas U-19 adalah Porda Bogor.

PenulisKontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM