Neymar Kecewa terhadap Barcelona - Kompas.com

Neymar Kecewa terhadap Barcelona

Kompas.com - 21/08/2017, 14:48 WIB
Neymar merayakan gol Paris Saint-Germain (PSG) ke gawang Toulouse pada partai Ligue 1, kasta pertama Liga Perancis, di Stadion Parc des Princes, 20 Agustus 2017. THOMAS SAMSON/AFP Neymar merayakan gol Paris Saint-Germain (PSG) ke gawang Toulouse pada partai Ligue 1, kasta pertama Liga Perancis, di Stadion Parc des Princes, 20 Agustus 2017.

KOMPAS.com - Megabintang Paris St-Germain ( PSG), Neymar, menyampaikan kekecewaannya ke para petinggi Barcelona. Dia mengaku tidak bahagia selama berada di Camp Nou.

Neymar mengungkapkan hal ini setelah membawa PSG menang 6-2 atas Toulouse dalam lanjutan Ligue 1, Minggu (20/8/2017) atau Senin dini hari WIB. Dalam laga tersebut penyerang berusia 25 tahun ini mencetak dua gol.

Neymar berstatus pemain baru di Parc des Princes, markas PSG. Klub elite ibu kota Perancis ini memboyongnya dari Barca setelah menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun) pada musim panas ini.

Baca Juga: Tanpa Neymar, Variasi Serangan Barca Berkurang

Transfer ini cukup mengejutkan karena Neymar belum genap setahun memperbarui kontrak di Camp Nou. Rupanya tawaran PSG yang menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia dengan harga yang fantastis itu membuat Neymar rela meninggalkan Lionel Messi dkk.

"Saya tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada petinggi Barcelona... Sebenarnya saya memiliki sesuatu untuk dikatakan: Bahwa saya kecewa dengan Barcelona," kata Neymar kepada ESPN FC.

"Saya bahagia di Barcelona tetapi bukan dengan para dewan. Bagi saya, mereka tidak seharusnya memimpin di Barca. Tim layak untuk mendapatkan yang lebih baik dan semua orang tahu hal ini."

Baca Juga: 2 Gol Neymar dan Kartu Merah Verratti Warnai Kemenangan Telak PSG

Penyerang asal Brasil ini pun berbicara tentang kondisi mantan rekan satu tim dan menyemangati mereka untuk kembali meraih kejayaan bersama Barca setelah memenangkan Liga Champions selama lima kali.

"Saya sedih melihat mantan rekan satu tim saya tidak bahagia karena saya memiliki banyak teman di Barcelona. Saya harap semua akan segera membaik untuk Barca. Semoga mereka kembali menjadi tim seperti sebelumnya dan bersatu untuk berkompetisi dengan yang lainnya," ucap Neymar.

Mantan pemain Santos ini melakukan debutnya di Liga Perancis dengan hasil yang mengesankan. Dia mencetak tiga gol dan membuat tiga assist dalam dua pertandingan pertamanya.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM