Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persiba Balikpapan Incar Pemain Brasil dan Jepang

Kompas.com - 02/08/2017, 19:22 WIB

KOMPAS.com - Persiba Balikpapan tampaknya sangat serius dalam bursa transfer jeda kompetisi Liga 1 musim 2017. Setelah kedatangan lima pemain anyar, satu pesepak bola kelas dunia bakal dihadirkan.

Manajemen klub berjulukan Beruang Madu masih belum puas dengan lima rekrutan anyar yang baru saja diresmikan. Kabar terbaru, Persiba akan mendatangkan dua pemain asing. Satu pemain impor ini akan berstatus marquee player dan satu lagi adalah pesepak bola berpaspor negara Asia.

Baca Juga: Pemain Baru Persiba, dari Lopicic, Sunarto, hingga Maldini Pali

Marquee player yang akan didatangkan Persiba pernah bermain di Liga Portugal. Seperti yang dikutip dari Tribun Kaltim, kedua pemain tersebut berasal dari Brasil dan Jepang.

"Rencananya kedua pemain akan datang pada Kamis (3/8/2017)," ujar Manajer Persiba, Bambang Suhendro.

Baca Juga: Jacksen F Tiago Tak Anggap Enteng Persiba

Selain menambah amunisi, Persiba baru saja mendepak dua pemain asingnya. Gelandang asal Jepang, Masahito Noto, dan bek tengah dari Liberia, Dirkir Glay, tidak akan bersama tim lagi pada putaran kedua.

Sementara itu pemain dengan status marquee player, Anmar Almubaraki, masih bertahan. Meskipun demikian, nasib Anmar tergantung kepada hasil seleksi marquee player baru, seperti dikatakan Bambang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com