Menggunakan Kaki, Wanita Penyandang Disabilitas Ini Lukis Wajah Ronaldo - Kompas.com

Menggunakan Kaki, Wanita Penyandang Disabilitas Ini Lukis Wajah Ronaldo

Kompas.com - 31/07/2017, 19:07 WIB
Seniman asal Iran, Fatemeh Hamami, berpose dengan lukisan Cristiano Ronaldo hasil karyanya.TWITTER Seniman asal Iran, Fatemeh Hamami, berpose dengan lukisan Cristiano Ronaldo hasil karyanya.

TEHERAN, KOMPAS.com - Kepopuleran Cristiano Ronaldo memang menjadi magnet sekaligus inspirasi bagi banyak orang. Setelah menginspirasi anak-anak Syria, bintang Real Madrid tersebut kini menjadi inspirasi bagi seorang perempuan penyandang disabilitas di Iran.

Seperti dilansir BolaSport dari Press TV, seniman berbakat tersebut bernama Fatemeh Hamami, yang memiliki kemampuan melukis yang luar biasa. Tengok saja hasil karyanya di akun Instagram @fateme.hamami.

Lebih menakjubkan, Fatemeh membuat seluruh lukisan tersebut dengan kedua kaki karena kedua tangannya mengalami kelumpuhan. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Fatemeh mengaku bahwa 85 persen tubuhnya telah mengalami kelumpuhan.

Akan tetapi, hal tersebut tak mengurangi semangatnya dalam menghasilkan karya lukisan. Hal ini membuat Presiden World Citizens Organization, Dr YoungHoon Kwaak, menyempatkan diri untuk mendatangi rumah Fatemeh di Iran.

Fatemeh diberikan pernghargaan Seniman Kemanusiaan dari WCO. Kini, Fatemeh memilih Cristiano Ronaldo sebagai obyek untuk karya terbarunya.

Warganet pun mampu mengapresiasi tinggi kerja kerasnya karena wajah Ronaldo di lukisan terlihat begitu mirip dengan aslinya.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM