Persib Gagal Menang, Shohei Matsunaga Kecewa - Kompas.com

Persib Gagal Menang, Shohei Matsunaga Kecewa

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 13/07/2017, 10:00 WIB
Selebrasi penyerang Persib Bandung, Shohei Matsunaga, seusai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan, Rabu (12/7/2017). Dok. Persib Selebrasi penyerang Persib Bandung, Shohei Matsunaga, seusai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan, Rabu (12/7/2017).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga, mengaku kecewa dengan hasil pertandingan kandang pekan ke-14 kompetisi Liga 1 2017.

Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (12/7/2017) malam.

Menurut Shohei Matsunaga, pada pertandingan tersebut, Persib Bandung seharusnya bisa mengamankan poin penuh karena bermain di hadapan ribuan bobotoh.

Pemain asal Jepang ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada bobotoh karena gol tunggalnya pada menit ke-34 gagal membawa tim Maung Bandung meraih kemenangan.

Persela menyamakan skor 1-1 melalui eksekusi penalti Samsul Arif pada menit ke-81.

Baca juga: Sang Mantan Paksa Persib Raih Hasil Imbang

"Tentu saya sangat kecewa karena main kandang, tetapi cuma dapat hasil imbang 1-1. Mohon maaf saya juga punya beberapa kali peluang, tetapi tidak masuk," kata Shohei seusai pertandingan.

Shohei tidak ingin berlarut-larut dalam kekecewaan. Pemain yang sempat berkostum Persegres Gresik ini akan fokus untuk menatap pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2017.

Setelah menghadapi Persela, tim kebanggaan bobotoh ini akan kembali melakoni pertandingan tandang kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/7/2017).

Jeda pertandingan yang dimiliki tim Maung Bandung cukup singkat.

"Tiga hari lagi kami akan melawan Mitra Kukar, jadi tim harus melihat ke depan dan fokus," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 17 itu. (Fifi Nofita)

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberJUARA
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM