Penyerang Valencia Ditahan Polisi Semalam gara-gara Wanita - Kompas.com

Penyerang Valencia Ditahan Polisi Semalam gara-gara Wanita

Kompas.com - 19/06/2017, 17:14 WIB
OLGA MALTSEVA/AFP Penyerang Valencia, Santi Mina (kiri), berebut bola dengan gelandang Zenit St Petersburg, Alexander Ryazantsev, dalam pertandingan penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Petrovsky, St Petersburg, 24 November 2015.

KOMPAS.com - Santiago "Mina" Lorenzo, penyerang muda klub La Liga, Valencia, harus berurusan dengan polisi. Bahkan, pemuda 21 tahun itu sempat ditahan semalam pada Kamis (15/6/2017), karena dilaporkan teman wanitanya.

Santi Mina dituduh melakukan kekerasan berbau seksual kepada wanita yang kencan dengan pesepak bola muda ini. Efek laporan ke pihak kepolisian, eks pemain Celta Vigo itu berurusan dengan pihak berwajib.

Bahkan, Santi Mina menghabiskan malam di penjara Garrucha, sebuah kota di Almeria jelang akhir pekan ini. Dia kemudian dibebaskan, tanpa harus membayar uang jaminan, pada Jumat (16/6/2017) pagi.

Namun, dia masih menunggu perkembangan kasusnya yang sudah maju ke pengadilan. Apakah persoalan ini berlanjut lebih jauh atau dapat diselesaikan dengan kekeluargaan.

Menurut laporan Cadena Ser, ada wanita yang membuat keluhan setelah menghabiskan malamnya dengan seorang teman pesepak bolanya, Santi Mina. Wanita ini mengaku bahwa sang pemuda ini memaksanya untuk telanjang di depannya.

Atas kasus ini, Valencia yang merupakan klub di mana Santi Mina memiliki kontak dengan mereka, langsung melakukan kros cek.

Santi Mina pun dihubungi pihak klub untuk menceritakan kronologi masalah yang menjeratnya itu. Lalu, Valencia mengumumkan kalau persoalan sudah clear.

Valencia telah meminta ke semua pihak untuk memberikan penilaian yang baik dengan akal sehat serta tetap beranggapan tidak bersalah untuk Santi Mina. Semua itu diminta sampai masalah ini benar-benar teratasi.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberJUARA,
Komentar

Close Ads X