Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isco Ingin Teken Kontrak Baru Setiap Tahun

Kompas.com - 04/06/2017, 20:55 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber JUARA

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco, mendeklarasikan ikrar setia untuk timnya. Dia pun bersedia untuk membarui masa baktinya yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Terakhir, Isco meraih trofi Liga Champions setelah Real Madrid menang 4-1 atas Juventus pada partai final di Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017). Inilah kali ketiga Isco memenangi gelar bergengsi tersebut.

Sebelumnya, dia mengecap prestasi serupa pada 2014 dan 2016. Catatan tersebut pun meyakinkannya untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

"Saya ingin memperpanjang kontrak sesegera mungkin. Tidak ada klub sebaik Real Madrid. Kalau mengetahui hasil final seperti ini, saya akan menandatangani perpanjangan setiap tahun. Ini musim impian bersama klub impian," ujarnya.

Baca juga: Di Balik Kemenangan Real Madrid atas Juventus di Final Liga Champions

Perkataan Isco ini seperti kembali mementahkan rumor bahwa dirinya akan hengkang. Sebelumnya, beberapa media Spanyol memberitakan ketidaknyamanan sang pemain karena kurangnya jatah tampil.

Juventus, rival Madrid di final, menjadi salah satu klub yang dirumorkan siap menampung dirinya.

Dalam laga final kontra Juventus, Isco tampil sejak awal. Dia diplot menggantikan Gareth Bale, yang masuk belakangan, dan bermain hingga menit ke-77.

"Real Madrid sangat superior melawan tim yang juga sangat bagus. Sepertinya saya sudah lama tidak menyaksikan laga final yang begitu lengkap," tutur Isco.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com