Bali United Nyaris Kalahkan Sriwijaya FC - Kompas.com

Bali United Nyaris Kalahkan Sriwijaya FC

Ferril Dennys
Kompas.com - 07/02/2017, 20:38 WIB
Dok. Bali United Gelandang Bali United, Marcos Flores, mencetak gol dalam pertandingan penyisihan Grup D Piala Presiden 2017 kontra Sriwijaya FC di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Selasa (7/2/2017).

GIANYAR, KOMPAS.com - Sempat unggul terlebih dulu, Bali United dipaksa bermain imbang 2-2 dengan Sriwijaya FC pada pertandingan pertama Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Selasa (7/2/2017). 

Di depan pendukungnya sendiri, Bali United sempat tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan tujuh menit. Gawang Bali United yang dikawal I Made Wardhana bobol lewat tendangan bebas yang dilepas Hilton Moreira.

 

Tertinggal, Bali United mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-26. Ricky Fajrin dilanggar di dalam kotak penalti.

Marcos Flores yang tampil sebagai algojo sukses menaklukkan kiper kiper Teja Paku Alam.

Hanya berselang tujuh menit, Bali United berbalik unggul 2-1 berkat gol Abdulrahman. Bek yang pernah memperkuat Persib Bandung tersebut berhasil menyundul bola dari tendangan bebas yang dieksekusi Fadhil Sausu.

Gol tersebut membuat Bali United unggul 2-1 pada babak pertama.

Selepas jeda, Bali United dan Sriwijaya saling bertukar serangan. Akan tetapi, kedua tim kesulitan mengembangkan permainan karena hujan lebat di stadion. 

Di balik kesulitan tersebut, Bali United kebobolan empat menit sebelum laga usai. Kiper I Made Wardhana tidak berhasil membendung tembakan jarak dekat Alberto Goncalves. Pemain Brasil tersebut dalam posisi tak terkawal mencocor bola. 

Gol ini membuat Bali United dipaksa bermain imbang 2-2 hingga laga usai. 

 

Susunan Pemain

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisFerril Dennys
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM