Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda 19 Tahun Tolak Man City dan Bayern

Kompas.com - 27/04/2016, 07:03 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Goal

KOMPAS.com - Gelandang Dinamo Zagreb, Ante Coric, mengklaim bahwa dirinya tengah diminati oleh Manchester City dan Bayern Muenchen.

Coric dianggap sebagai salah satu calon bintang muda pada masa depan. Meski baru berusia 19 tahun, dia sudah melakoni 78 laga bersama Dinamo dan menyumbang 11 gol.

Awalnya, dia sempat berniat pindah dari Dinamo. Komunikasi yang buruk dengan manajemen melatarbelakangi rencana sang pemain.

"Saya sudah sangat dekat untuk pergi dari Dinamo Zagreb. Kami juga telah melakukan pembicaraan dengan Manchester City dan Bayern Muenchen," tutur Coric.

"Akan tetapi, segalanya berubah. Saya merasa bahagia bersama Dinamo," ucap dia.

Pemain berkebangsaan Kroasia ini tetap tidak menutup peluang hijrah ke klub besar. Namun, dia ingin mematangkan dirinya terlebih dahulu.

"Saya masih terikat empat tahun lagi dengan Dinamo. Saya berpikir untuk menetap selama dua tahun ke depan," tutur Coric.

Selain Man City dan Bayern, Real Madrid turut meminati Coric. Klub berjulukan Los Blancos itu belum melepaskan tawaran, tetapi cuma mengirimkan pemandu bakat untuk memantau sang pemain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com