Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senin, Yanto Basna Gabung ke Persib?

Kompas.com - 12/03/2016, 21:57 WIB


TENGGARONG, KOMPAS.com
- Bek Mitra Kukar, Rudolof Yanto Basna, dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung pada Senin (14/3/2016).

Pelatih Persib, Dejan Antonic, mengatakan timnya akan kehadiran striker asing dan bek berlabel tim nasional. Satu nama sudah merapat, Juan Belencoso, eks striker Kitchee SC.

Satu lagi kemungkinan besar adalah Yanto Basna. Pemain kelahiran 12 Juni 1995 itu dikabarkan sudah terbang ke Bandung untuk finalisasi kontrak.

"Saya kemarin bertemu dengan Yanto kemarin. Dia katanya akan pergi ke Bandung. Namun, Dejan masih menyembunyikan," kata sumber JUARA di Tenggarong, Sabtu (12/3/2016) malam.

Jika benar Yanto Basna menjadi pemain tambahan Persib di lini belakang, satu syarat bek berlabel tim nasional telah terpenuhi.

Yanto Basna pernah membela tim SAD Indonesia pada 2011-2013. Dia 13 kali tampil membela timnas U-19 pada 2013-2014.

Pada Piala Jenderal Sudirman 2015, Yanto Basna mengantarkan Mitra Kukar menjadi juara. Dia didaulat sebagai pemain terbaik turnamen tersebut.

Persib pada Sabtu (12/3/2016) masih fokus menjalani laga persahabatan dengan PS Polri. Maung Bandung menang 3-1 berkat gol dari Tantan, Vladimir Vujovic, dan Yandi Sofyan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com