Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jawaban Morata Saat Ditanya soal Madrid

Kompas.com - 19/09/2015, 09:30 WIB
Anju Christian

Penulis

TURIN, KOMPAS.com — Striker Juventus, Alvaro Morata, mengaku tidak memikirkan rumor kepulangan ke Real Madrid. Dia pun mengaku betah di Turin dan berhasrat memberikan prestasi untuk I Bianconeri.

Juventus memboyong Morata dari Real Madrid dengan "mahar" 20 juta euro pada musim panas 2014. Namun, kesepakatan kedua klub turut menyertakan klausul pemulangan sang pemain. Syaratnya, Madrid membayar 30 juta euro paling lambat musim panas 2016.

Wacana pemulangan Morata kembali dikumandangkan Presiden Florentino Perez dalam rapat dengan anggota klub, Kamis (17/9/2015). Dia juga mengaku senang dengan perkembangan pesat Morata selama berseragam I Bianconeri.

Ketika dimintai tanggapan terkait penuturan Perez, Morata mengatakan, "Saya tidak memikirkan hal itu."

"Tim saya adalah Juventus. Saya merasa senang di sini dan tak bisa memikirkan skenario diri saya membela tim lain," kata pemain berusia 22 tahun ini.

Morata turut membahas perjalanan timnya di Serie A. Pasukan Massimiliano Allegri bakal bertandang ke markas Genoa, Stadion Luigi Ferraris, pada lanjutan Serie A, Minggu (20/9/2015). Jelang laga ini, Juventus mendapat modal negatif karena tidak mampu memenangi tiga pertandingan pertama liga.

Morata pun mengimbau rekan-rekan setimnya untuk memenangi laga kontra Genoa guna mengakhiri tren negatif sekaligus menjaga peluang juara.

"Juventus sudah memenangi empat scudetto secara beruntun. Peluang untuk memenanginya semakin sulit. Namun, sebuah hal hebat jika kami bisa memenangi untuk kali kelima beruntun," ucap Morata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com