Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lahm Khawatir Mueller Ikut Schweinsteiger ke MU

Kompas.com - 22/07/2015, 05:31 WIB
Ferril Dennys

Penulis

SHANGHAI, KOMPAS.com - Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm, berpendapat bahwa rekannya Thomas Mueller bisa mengikuti jejak Bastian Schweinsteiger bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Schweinsteiger resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Setan Merah pada Senin (13/7/2015). Selain Schweinsteiger, MU juga disebut ingin mendatangkan Mueller. Penyerang asal Jerman itu dinilai sebagai sosok ideal mengisi posisi yang ditinggalkan Radamel Falcao dan Robin van Persie.

"Bukan keputusanku (apakah Mueller akan ke MU). Segala hal bisa terjadi sangat cepat dalam sepak bola. Aku tentunya tidak bisa memberikan jaminan untuk Thomas Mueller (bertahan)," jelas Lahm.

Berbeda dengan Lahm, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge telah menyatakan bahwa tak ada pemain lain yang hijrah ke Old Trafford, selalin Bastian. Pernyataan Rummenigge ini menutup peluang MU merekrut Mueller.

"Saya bisa menenangkan kekhawatiran dari semua pendukung Bayern: kami tidak akan membiarkan pemain lain pergi ke Manchester United," tegas Rummenigge saat itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com