Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Tanding, Bus Fenerbahce Ditembaki Orang Tak Dikenal

Kompas.com - 05/04/2015, 08:36 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

RIZE, KOMPAS.com - Rombongan tim Fenerbahce mengalami kejadian mengerikan. Bus yang ditumpangi para pemain dan staf Fenerbahce ditembak seseorang yang tidak dikenal di Rize, Sabtu (4/4/2015).

Seperti dilansir Hurriyet, sopir bus yang belum diketahui namanya mengalami luka parah akibat serangan tersebut. Foto-foto yang diterbitkan Hurriyet menggambarkan kaca bus tepat di depan tempat duduk sopir mengalami kerusakan akibat tembakan itu.

Sopir langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara, para pemain dan staf dikabarkan dalam kondisi baik-baik saja, meski sempat panik karena harus mengendalikan bus yang oleng akibat sopir tertembak.

Fenerbahce baru saja menjalani laga melawan Rizespor dalam lanjutan Liga Turki. Moussa Sow dkk menang 5-1 atas tuan rumah.

Rombongan tim lantas meninggalkan kota Rize menggunakan bus untuk menuju kota Trabzon, demi mengejar penerbangan menuju Istanbul. Namun, di tengah perjalanan ke bandara, seorang yang tidak dikenal menembaki bus Fenerbahce. Selain sopir, tidak ada pemain ataupun staf Fenerbahce yang mengalami luka karena serangan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com