Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti Bicara soal Messi dan Mourinho

Kompas.com - 10/01/2015, 17:10 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa setiap klub di dunia pasti ingin memiliki pemain seperti Lionel Messi. Namun, Ancelotti tidak mau berkomentar soal peluang Madrid mendatangkan Messi.

Kabar mengenai kepindahan Messi dari Barcelona merebak seantero Eropa. Meski begitu, kapten Madrid Iker Casillas mengatakan bahwa timnya tidak butuh Messi kalaupun dijual Barcelona.

Pernyataan Casillas ternyata berbeda dengan Ancelotti. Menurut Ancelotti, setiap klub di dunia pasti berharap bisa mempunyai seorang Messi dalam skuadnya.

"Setiap orang punya pendapat masing-masing. Saya menghargai pendapat Casillas (soal Messi). Namun, sulit untuk membicarakan masalah Messi. Saya hanya berpikir, setiap klub di dunia pasti menginginkan Messi," kata Ancelotti.

Jika soal Messi, Casillas dan Ancelotti memiliki sudut pandang berbeda, tidak halnya saat membicarakan Jose Mourinho. Casillas menyebut, Ancelotti lebih baik ketimbang Mourinho. Dengan nada bercanda, Ancelotti mengakui hal tersebut.

"Saya jelas setuju dengan Casillas (soal komentar bahwa saya lebih bagus ketimbang Mourinho. Saya jelas lebih baik," canda Ancelotti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com